Aplikasi Video Call terbaik

Aplikasi Video Call terbaik – Video chat adalah “masa depan” seperti yang dijanjikan oleh fiksi sejak tahun 1970an. Kecepatan internet secepat tidak masuk akal seperti sekarang, tidak mengherankan bahwa obrolan video akan berakhir dengan mengganti percakapan verbal sama sekali. Perangkat mobile memiliki kamera depan sejak tahun 2003, namun hampir secara eksklusif untuk selfies. Hari ini, bagaimanapun, kita berada di zaman di mana kita dapat mengubah hidung kita pada sesuatu yang memberi komunikasi yang kurang jelas (verbal maupun visual). Pengguna Apple mengandalkan FaceTime untuk sebagian besar komunikasi di platform mereka, bukan berarti pengguna Android yang tersisa hang. Berikut adalah aplikasi chat video terbaik Android.

1. Skype

Skype identik dengan dua hal, bisnis dan “Bisakah kamu mendengarku sekarang?” Pada tahun 2003 sebagai solusi perpesanan untuk bersaing dengan popularitas Yahoo!, dan MSN Messenger instan dan telah menjadi pokok komunitas konferensi video sejak itu. Platform ini telah mengembangkan reputasi untuk keramahan bisnis. Anda dapat berbagi layar panggilan satu lawan satu dengan grup juga. Obrolan suara dan video grup adalah fitur premium yang harus Anda bayar. Kualitas video dan audio sama baiknya dengan koneksi Anda. Screensharing jarang terasa halus sekalipun. Anda bisa berkomunikasi dengan pengguna Skype tanpa mempedulikan platformnya.

2. Google Hangouts

Google Hangouts adalah evolusi logis dari Google Talk, Google sekarang sudah mati sebagai platform instant messaging. Saat perpesanan instan beralih dari teknologi terdepan ke artefak belaka, Google mengenalkan aplikasi gratis yang dapat memungkinkan Anda melakukan obrolan video dan suara dengan setiap penerima pada platform apa pun selama mereka masuk ke Google. Hangouts memungkinkan Anda berbicara dengan kelompok besar dengan menyoroti pembicara secara otomatis sambil menunjukkan sisanya sebagai gambar kecil di bawah ini. Anda bisa mengetuk / klik pada siapapun yang ingin Anda fokuskan. Ini sangat populer untuk kuliah dan kelompok belajar.

4. WhatsApp

Terlepas dari platform mana orang beroperasi, WhatsApp tetap populer untuk komunikasi. Dengan mempertimbangkan daya tarik universal ini, WhatsApp menambahkan kemampuan panggilan video ke panggung pada bulan November 2016 dan mengubahnya menjadi solusi serbaguna. Ini eksklusif untuk percakapan satu lawan satu, dan tidak mempengaruhi obrolan grup (seperti fungsi suara WhatsApp). Setiap algoritma kompresi yang mereka miliki ada, bekerja dengan cukup baik di bawah konektivitas lemah.

Dari daftar ke empat ditas semua di ambil dari Aplikasi video call

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s