Cara menambahkan emoji di Windows

Windows lama telah mendukung beberapa dasar emoji. Dalam Windows 10, mereka diberi sedikit lebih banyak perhatian. Pada layar keyboard di Windows 10 memungkinkan Anda menyisipkan emoji tetapi terbaik digunakan pada tablet. Hal ini tidak bahkan yang besar atau yang dapat diakses jika Anda menggunakan perangkat layar sentuh. Jika Anda pada desktop, ini on-screen keyboard adalah lebih nyaman jika Anda ingin menggunakan Emoji di Windows 10. Yang mengatakan, sudah pasti salah satu cara untuk memasukkan emoji.

Menggunakan Emoji di Windows 10 – pada Keyboard layar

Klik kanan Taskbar dan pilih ‘Tampilkan sentuhan tombol keyboard’ dari menu konteks. Ini akan menambahkan sebuah keyboard ikon dalam baki sistem. Itu harus tepat di sebelah tanggal dan waktu. Klik untuk membuka keyboard sentuh.

Sentuhan keyboard memiliki tombol emoji ke kiri space bar. Tekan atau klik. Keyboard layout akan beralih ke tata letak emoji. Anda dapat pergi melalui kategori berbeda emoji dan klik yang ingin Anda gunakan.

Menggunakan Emoji di Windows 10-WinMoji

Keyboard sentuh bukan cara yang paling nyaman untuk menggunakan emoji dalam Windows 10. Untuk satu, jika Anda beralih ke keyboard fisik, keyboard sentuh akan menutup secara otomatis. Anda akan perlu untuk membukanya lagi setiap kali Anda ingin memasukkan emoji. Cara yang jauh lebih baik untuk memasukkan emoji adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama WinMoji.

WinMoji adalah open source gratis app yang ada semata-mata untuk membuat menggunakan emoji pada Windows lebih mudah. Download, menginstal dan menjalankan aplikasi. Ini memberi Anda daftar semua emoji yang didukung di Windows. Klik emoji untuk menyalin clipboard Anda.

Anda kemudian dapat menyisipkan dalam setiap app. Terjemahan emoji tergantung pada aplikasi Anda sudah menyisipkan dalam. Sebagai contoh, emoji akan membuat sempurna di browser Anda tetapi akan terlihat sangat berbeda dalam aplikasi seperti Notepad.

Advertisements

Aplikasi Video Call terbaik

Aplikasi Video Call terbaik – Video chat adalah “masa depan” seperti yang dijanjikan oleh fiksi sejak tahun 1970an. Kecepatan internet secepat tidak masuk akal seperti sekarang, tidak mengherankan bahwa obrolan video akan berakhir dengan mengganti percakapan verbal sama sekali. Perangkat mobile memiliki kamera depan sejak tahun 2003, namun hampir secara eksklusif untuk selfies. Hari ini, bagaimanapun, kita berada di zaman di mana kita dapat mengubah hidung kita pada sesuatu yang memberi komunikasi yang kurang jelas (verbal maupun visual). Pengguna Apple mengandalkan FaceTime untuk sebagian besar komunikasi di platform mereka, bukan berarti pengguna Android yang tersisa hang. Berikut adalah aplikasi chat video terbaik Android.

1. Skype

Skype identik dengan dua hal, bisnis dan “Bisakah kamu mendengarku sekarang?” Pada tahun 2003 sebagai solusi perpesanan untuk bersaing dengan popularitas Yahoo!, dan MSN Messenger instan dan telah menjadi pokok komunitas konferensi video sejak itu. Platform ini telah mengembangkan reputasi untuk keramahan bisnis. Anda dapat berbagi layar panggilan satu lawan satu dengan grup juga. Obrolan suara dan video grup adalah fitur premium yang harus Anda bayar. Kualitas video dan audio sama baiknya dengan koneksi Anda. Screensharing jarang terasa halus sekalipun. Anda bisa berkomunikasi dengan pengguna Skype tanpa mempedulikan platformnya.

2. Google Hangouts

Google Hangouts adalah evolusi logis dari Google Talk, Google sekarang sudah mati sebagai platform instant messaging. Saat perpesanan instan beralih dari teknologi terdepan ke artefak belaka, Google mengenalkan aplikasi gratis yang dapat memungkinkan Anda melakukan obrolan video dan suara dengan setiap penerima pada platform apa pun selama mereka masuk ke Google. Hangouts memungkinkan Anda berbicara dengan kelompok besar dengan menyoroti pembicara secara otomatis sambil menunjukkan sisanya sebagai gambar kecil di bawah ini. Anda bisa mengetuk / klik pada siapapun yang ingin Anda fokuskan. Ini sangat populer untuk kuliah dan kelompok belajar.

4. WhatsApp

Terlepas dari platform mana orang beroperasi, WhatsApp tetap populer untuk komunikasi. Dengan mempertimbangkan daya tarik universal ini, WhatsApp menambahkan kemampuan panggilan video ke panggung pada bulan November 2016 dan mengubahnya menjadi solusi serbaguna. Ini eksklusif untuk percakapan satu lawan satu, dan tidak mempengaruhi obrolan grup (seperti fungsi suara WhatsApp). Setiap algoritma kompresi yang mereka miliki ada, bekerja dengan cukup baik di bawah konektivitas lemah.

Dari daftar ke empat ditas semua di ambil dari Aplikasi video call